Latest News

Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band

Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band
Link Artikel : Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band

Xiaomi Mi Band biasa disebut Mi Band merupakan sebuah gelang kesehatan yang di lengkapi dengan beberapa aplikasi pendukung yang terdapat di Google Play. Pabrikan Xiaomi memang cukup jeli dalam melihat peluang bisnis yang terdapat di pasaran, dimana banyak perusahaan besar di dunia tengah sibuk merancang dan membuat smartwatch tetapi Xiaomi justru merancang dan membuat sebuah gelang kesehatan lengkap dengan fitur-fitur canggih dan dengan harga yang terbilang masih terjangkau.

Sebernarnya Mi Band ini sendiri sudah dirilis oleh Xiaomi pada pertengahan Agustus tahun lalu tepatnya pada 18 Agustus 2014, namun hingga saat ini produk yang populer dengan sebutan Mi Band ini masih saja banyak di cari oleh para pemburu smartwatch di tanah air. Tidak heran jika hingga saat ini produk Mi Band sudah laku di pasaran dan terjual lebih dari 1.000.000 unit.

Bagi anda yang berminat untuk memiliki Mi Band yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur, seperti fitur untuk kesehatan, tidak usah merogoh kocek dalam-dalam karena Mi Band ini di bandrol dengan harga Rp.225.000. Pastinya anda sudah tidak sabar untuk memiliki gelang kesehatan ini bukan? harga Xiaomi Band ini tergolong murah sekali bila anda bandingkan dengan produk selevel dengan pabrikan yang berbeda tentunya anda akan cukup terkejut melihat selisih harganya.

Spesifikasi Xiaomi Mi Band
Gelang kesehatan ini walau dibandrol dengan harga yang miring tetapi tidak asal dalam menggunakan setiap koponen penyusun dari gelang ini, untuk bahan utama saja Mi Band di buat khusus menggunakan bahan alumunium dengan ketebalan 1 mm. Selain itu, dalam pembuatannya produk ini telah melewati barbagai tahapan di antaranya seperti molding, polishing dan sandblasting yang bertujuan untuk mendapatkan permukaan yang mulus dari Mi Band sendiri.

Technologi Xiami Mi Band
Technologi yang di pasang pada Mi Band seperti Micro Laser Perforation yang berguna untuk menghasilkan tiga buah lampu indikator, untuk setiap lampu indikator memiliki sekitar 91 lubang dan di tambah lagi dengan sebuah tekhnologi Parkeat Uv yang bertujuan menjaga Mi Band dari masuknya debu ke dalam perangkat ini.

Untuk material utama, Mi Band menggunakan bahan buatan Amerika yang bernama Tpsiv yang dibuat oleh pabrikan Dow Corning, Xiaomi sendiri telah mengklaim jika produk ini memilikiAnti UV, anti alergi dan anti microba, oleh karena itu bagi anda yang bermasalah dengan kulit sensitif tidak perlu kahwatir untuk menggunakan Mi Band. Pada bagian sensor yang dimiliki Mi Band di lengkapi oleh sebuah sensor yakni sensor akselometer.

Jika anda ingin menghubungkan perangkat dari Mi Band anda ke smartphone cukup menggunakan chip bluetooth yang sudah menggunakan tekhnologi Low Energy DA14580. Konsumsi daya tekhnologi Chip Bluetooth ini sangat rendah sekali menggunakan daya baterai hanya kisaran 225 mAh.

Gelang kesehatan ini di rancang memang untuk merekam segala aktifitas anda mulai anda bangun dari tidur sampai anda tertidur lagi. Semua itu dapat di rekam oleh technologi aplikasi yang bernama Mi Fit yang harus terlebih dahulu terinstall di ponsel anda. Keunggunalan dari aplikasi Mi Fit sendiri adalah sangat mudah sekali di gunakan dengan tampilan yang sederhana namun tidak membosankan.

Disini anda akan sangat mudah untuk sekedar mengecek semua yang berhubungan dengan kesehatan tubuh
anda seperti contoh seberapa banyak kalori anda yang terbakar selama 1 hari beraktifitas atau seberapa sering anda melangkan pada hari itu, semua bisa anda lihat pada aplikasi mi fit.

Tidak berhenti disni, masih ada lagi kelebihan dari Mi Band yakni perangkat yang terdapat pada Mi Band dapat memantau waktu tidur anda pada hari itu, dan memberikan laporan yang cukup lengkap mengenai tidur anda, seperti berapa lama anda tertidur dan apakan cukup berkualitas waktu tidur anda.

Jika sudah terhubung dengan ponsel Mi Band juga dapat memberitahukan ketika ada sebuah panggilan masuk pada smartphone, anda dengan cara bergetar pada lengan anda. Mi Band juga tahan terhadap air karena ini cukup penting mengingat gelang ini sering sekali dipakai saat olah raga dimana keringat yang dihasilkan tubuh biasanya cukup banyak.


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/09/harga-dan-spesifikasi-gelang-kesehatan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Gelang Kesehatan Xiaomi Mi Band"