Latest News

Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android

Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android
Link Artikel : Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android

Saat pertama menggunakan android memang ada juga sebagian dari kita yang belum tahu bagaimana cara membuat video call dari hp smartphone android karena saat melakukan panggilan melalui kontak tidak ada fitur video callnya sehingga pada saat kita ingin menghubungi teman, keluarga atau pacar melalui panggilan video menjadi tidak bisa untuk dilakukan. Tidak seperti handphone yang sudah memiliki fitur video callnya, dengan mudah kita bisa melakukan panggilan video dengan sesama kontak yang ada di Hp kita. Berdasarkan hal tersebut untuk itu disini saya akan memberikan tips cara melakukan panggilan video, panggilan bergambar sesama pengguna android.

Berikut Cara Video Call Dengan Hp Android :

Untuk melakukan panggilan video call perlu menginstal sebuah aplikasi pada android anda dan juga pada android yang dihubungi. Aplikasi yang harus diinstal dan mudah untuk digunakan adalah LINE. Mungkin anda sudah pernah mendengar aplikasi satu ini dan sudah tidak asing lagi kedengaranya di telinga anda tapi karena belum pernah mencobanya makanya tidak tahu. Sebenarnya banyak aplikasi lain yang dapat digunakan untuk melakukan panggilan video tapi karena LINE menurut saya sangat mudah untuk digunakan maka inilah aplikasi yang menjadi target saya saat ini.

Untuk melakukan panggilan video call ini tidak menggunakan tarif seperti menelepon biasanya tapi menggunakan data internet. Jadi, jaringan internet pada android anda tentunya harus aktif dan berada pada jangkauan yang baik. Dan jangan lupa juga untuk memasang paket internet supaya tidak tidak terlalu banyak menyedot pulsa anda. Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan.

1. Download aplikasi LINE di Playstore.
2. Setelah terdownload dan terinstal sekarang buka aplikasi LINE. Pilih lanjutkan dan mendaftar dulu. Pastikan negara yang dipilih Indonesia dan masukan no Hp anda.
3. Jika sudah, tekan berikutnya. Lalu klik "Setuju dengan Ketentuan dan Verifikasi". Lalu tekan Ok.
4. Sekarang masukan nama lengkap anda untuk nama di akun LINE. Klik Daftar.
5. Muncul pendaftaram Email. Silahkan tekan Daftar nanti jika anda tidak ingin melakukannya.
6. Sekarang aplikasi LINE anda sudah berhasil terbuka. Dafar teman anda akan terlihat pada menu Teman.


Jika ternyata teman yang ingin anda hubungi belum ada disana berarti teman anda belum menginstal aplikasi LINE. Silahkan suruh mereka untuk instal LINE dulu dan simpan no Hp nya. Untuk membuat panggilan video tinggal tekan nama kontak yang akan dihubungi. Lalu klik Video.

Maka panggilan video (video call) akan diteruskan ke teman anda. Silahkan tunggu beberapa saat teman anda mengangkatnya. Setelah diangkat dan terlihat gambar teman anda di dalamnya, berarti langkah diatas sudah berhasil, untuk itu saya cukupkan dulu postingan ini semoga bermanfaat. 


Demikianlah Artikel Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/08/cara-video-call-dengan-hp-smartphone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Video Call Dengan Hp Smartphone Android"