Latest News

Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia

Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia
Link Artikel : Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia

Halo troopers! kali ini saya akan berbagi tips, tutorial cara mengatasi lupa password / kata sandi pada akun Garena. Mungkin agan-agan semua sedang mencari tutorial ini dan kebetulan ketemu pada blog ini. Lupa kata sandi pada akun Garena berakibat kita tidak bisa mengakses atau login ke dalam game-game yang ada di Garena seperti Point Blank (PB), FIFA Online 3, Heroes of Newerth dan League of Legends. Untuk itu perlu diikuti langkah-langkah dibawah ini agar bisa login kembali. Tapi sebelum agan mengikuti langkah dibawah ini pastikan agan bisa mengakses email sewaktu daftar ke Garena dulunya dan email tersebut sudah terifikasi. Kalau sudah, berarti agan dapat kembali membuat password baru pada akun garena dibawah ini.

Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia:
1. Buka situs Garena dan klik login pada pojok kanan atas.
2. Setelah itu klik "Lupa Password".
3. Setelah klik Lupa Password, akan ada form baru untuk mereset kata sandi yang terdiri dari dua kolom. Isikan alamat email Anda pada kolom pertama dan username pada kolom kedua. Kemudian klik Reset
4. Sekarang coba buka email Anda dan lihat inbox. Akan ada pesan baru dari Garena untuk mereset kata sandi. Buka pesan tersebut dan klik link yang ada didalamnya.


5. Maka akan ada lagi form reset kata sandi yang terdiri dari dua kolom. Silahkan buat password baru dengan memasukannya ke kolom satu dan dua. Ingat password kolom satu dan dua harus sama. Pastikan ada ceklis warna hijau sebelum tekan Reset. Kalau sudah, klik Reset.


7. Selamat! sekarang Anda sudah bisa login kembali ke akun Garena seperti biasa dengan memasukan password baru yang telah dibuat tadi.

Begitulah kiranya cara mengatasi lupa password atau kata sandi pada akun Garena. Pada langkah diatas kita mengandalkan sebuah email yang sudah terifikasi. Jika anda sudah tidak bisa mengakses email maka kemungkinan besar akun Garena anda sulit untuk dikembalikan. Jadi intinya, apapun akunya yang paling perlu diingat dan dicatat baik-baik adalah email dan password-nya. Dengan begitu semua akun yang bermasalah bisa dikembalikan jika kita dapat mengakses email yang tertaut didalam akun tersebut.


Demikianlah Artikel Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/07/mengatasi-lupa-password-akun-garena.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mengatasi Lupa Password Akun Garena Indonesia"