Latest News

Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP

Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP
Link Artikel : Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP

Cara mengisi cash Point Blank Garena Indonesia dengan mudah dan cepat menggunakan pulsa HP. Bagi kamu yang belum tahu atau belum berhasil mengisi cash PB Garena menggunakan pulsa Handphone maka disini mimin akan jelaskan caranya dengan lengkap dan jelas.

Baca juga : Tips Agar Char PB Garena Tidak Kena Hack

Sebenarnya selain menggunakan pulsa, pembelian atau pengisian cash Point Blank Garena juga dapat dilakukan dengan berbagai cara. Beberapa cara diantaranya yang dapat kamu pilih ketika melakukan pengisian cash Point Blank garena Indonesia adalah sebagai berikut:
1. Pengisian menggunakan Voucer Garena
2. Pengisian menggunakan Voucer Game (Game-ON, MOGPlay, UniPin dan Mol Card)
3. Pengisian menggunakan Voucer Pulsa (MimoPay Smartfren)
4. Pengisian melalui Pulsa Handphone (Telkomsel, Indosat)
5. Pengisian me ATM/Counter (Alfamart, ATM)

Dari beberapa cara diatas kamu bisa pilih mana yang termudah. Jika didaerah kamu banyak yang menjual Voucer Garena maka melalui Voucer Garena lah yang termudah. Tapi jika Voucer Garena tidak tersedia atau tempat pembeliannya cukup jauh kamu bisa menggunakan pulsa Hp kamu dan silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk panduan cara mengisinya ke game Point Blank kamu.

Note : Postingan ini telah diupdate, dan sudah menjadi cara terbaru pengisian cash PB Garena via pulsa. Diupdate karena ada beberapa pembaharuan terhadap web Garena terkait langkah-langkah pengisian cash Point Blank Garena menggunakan pulsa. Selain itu juga banyaknya troopers yang request tentang tutorial terbarunya.

Baiklah, sekarang kembali ke topik. Sebelum mengisi cash pastikan kamu menggunakan SIM Card Telkomsel dan telah terisi pulsa minimum 15rb (sesuai jumlah Shell yang akan mau dibeli).

Cara Mengisi Cash PB Garena Dgn Pulsa Telkomsel:

1. Membeli Kode Voucer dan Password Melalui Ponsel
* Dari ponsel kamu silahkan ketik *900*80# lalu tekan Panggil.
* Akan ada beberapa pilihan, silahkan pilih "1.Garena" caranya; ketik angka satu (jika disampingnya angka satu) lalu tekan Kirimkan.
Selanjutnya pilih jumlah Shell yang akan kamu beli. Pembelian Sheell tentu harus sesuai dengan pulsa kamu.
Berikut jumlah Shell / Cash menurut harganya masing-masing:
- 33 Shell (1.000 Gcash) = 12.500
- 66 Shell (2.200 Gcash) = 25.000
- 165 Shell (5.500 Gcash) = 62.500
- 330 Shell (11.000 Gcash) = 125.000

 Misalkan ingin membeli 33 Sheell maka pilih angka 1 dan klik Kirimkan.
    Lalu pada notice berikutnya tertera jumlah shell serta harganya. Silahkan konfirmasi dengan memilih Ya dan klik Kirimkan. Terima kasih permintaan anda akan diproses
    Silahkan tunggu balasan SMS. Nanti akan ada kode voucer dan password dalam SMS tersebut.
    Nah ini dia kode voucer serta passwordnya.

      Kode voucer dan passoword telah ada. Sekarang mari kita tukarkan kode tersebut dengan 33 Shell atau sesuai jumlah Shell yang telah kamu beli sebelumnya. Perhatikan caranya dibawah ini.

      2. Menukarkan Kode Voucer dengan Shell
      * Pertama buka situs ini : http://pay.garena.co.id/
      * Pilih Voucer Garena, dibawahnya pilih Prepaid Garena. Keluar notice silahkan tekan saja silang (close).
      * Dibawahnya lagi klik Login Sekarang.
      * Ulangin langkah no 2.
      * Sekarang masukan password yang tertera dalam SMS tadi, dan klik Redem Voucer Garena.
      * Biasanya kamu sudah berhasil membeli shell.
        Pembelian Shell berhasil, sekarang mari kita tukarkan Shell tersebut dengan Cash Garena. Perhatikan caranya berikut ini.

        3. Menukarkan Shell dengan Cash
        * Buka situs ini : https://shop.pb.garena.co.id/
        * Pada tab bagian atas klik Garena Shell.
        * Sekarang pilih berapa jumlah Shell yang kamu miliki, misal 33 Shell. Klik kotak yang ada 33 Shellnya. Klik Tukar dan tekan Ok.
          Penukaran 33 Shell dengan 11000 Cash
        Tunggu beberapa saat sampai ada tulisan "Pembelian Sukses". Kalau sudah berarti pembelian cash telah berhasil dan cash sudah terisi ke dalam game kamu. Untuk mengecek jumlah cash silahkan login ke dalam game Point Blank kamu. Maka nanti akan terlihat jumlah cash yang telah dibeli dan sudah bisa digunakan untuk membeli senjata atau item menarik lainya.

        Ok, saya rasa cukup itu dulu. Semoga tutorial "cara mengisi atau membeli cash Point Blank garena terbaru 2016 dengan pulsa telkomsel"bisa dengan mudah dipahami dan berhasil mengisi cashnya.


        Demikianlah Artikel Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP

        Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

        Anda sedang membaca artikel Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/07/cara-mengisi-cash-pb-garena-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

        0 Response to "Cara Mengisi Cash PB Garena Dengan Pulsa HP"