Latest News

Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail

Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail
Link Artikel : Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail

Halo Squad, dari sekian banyak komentar yang saya terima dari blog Gividia maupun komentar yang ada di Facebook ternyata mereka-mereka yang sudah tidak sabaran untuk bermain game Black Squad mengeluhkan sebuah masalah. Masalahnya yaitu setelah menekan tombol Start pada game Black Squad ternyata beberapa detik setelah itu muncul tulisan error yang mengatakan Login Process Call Fail Please check your Internet line. Kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia kira-kira artinya seperti ini Proses Untuk Masuk Game Gagal. Coba Periksa Saluran Internet Anda. Nah, maksud dari kalimat itu kita disuruh memeriksa saluran internet apakah koneksi internet kita terputus atau tidak. Setelah diperiksa ternyata tidak ada masalah pada saluran internet. Buktinya saat membuka youtube, facebook atau game lain lancar-lancar aja. Lalu kenapa bisa seperti itu? apa ada kesalahan saat install game Black Squad?.

Sebenarnya kesalahan saat install game Black Squad sudah tidak ada dan cara anda sudah benar. Semua masalah error yang terjadi itu bukan satu atau dua orang saja melainkan juga dialami oleh semua orang termasuk saya sendiri. Jadi, anda tidak perlu panik dengan semua itu karena permasalahan yang sebenarnya adalah saat ini Gemscool memang belum mengizinkan kita untuk bermain Black Squad sampai dengan tanggal 11 Juni 2015 nanti atau menjelang masa CBT. Mungkin bagi mereka yang sudah sering buka Fanspage resmi Black Squad sudah banyak tahu akan informasi ini, karena GM telah sering kali memberi tahu pada statusnya.


Nah, dari penjelasan diatas permasalahan error yang terjadi pada Black Squad ternyata sudah terjawab. Mungkin anda sudah mulai lega sekarang karena game yang di instal tidak salah dan sudah benar. Sekarang tinggal menunggu tanggal 11 Juni dimana hari pertama game BS sudah bisa dimainkan. Berita yang lebih menarik lagi kabarnya GM juga akan memberikan event pada tanggal tersebut seperti, bermain 2 jam dapat G-cash 5.000d dan event lainya. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya sob. Setidaknya mengambil G-Cash nya aja setelah itu kalau mau kerja kerja lah lagi. Banyak lho G-Cash 5.000 itu, kalau diuangkan mungkin sama artinya dengan Rp. 50.000,- ya nggak? hehe jadi rugi kalau nggak ikut.

Mulai sekarang usahakan instal game Black Squad di komputer anda atau sebelum tanggal 11 Juni 2015 (sekitar 5 hari lagi). Jadi, besok pas udah waktunya, tinggal main aja lagi dan gak perlu sibuk-sibuk lagi instal atau download BS, karena semua itu butuh proses yang lama berhubungan ukuran file (master game) nya besar. Dan anda juga bisa order DVD nya dari sekarang jika paket internet anda tidak mencukupi dengan mengunjungi website Gemscool.

Begitulah informasi tentang permasalahan error pada game Black Squad. Semoga anda sudah mulai tenang dan tidak mempersalahkanya lagi. Untuk itu, mari kita sama-sama menunggu tanggal 11 Juni 2015 dan sampai jumpa di game Black Squad. Terima kasih..


Demikianlah Artikel Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/06/masalah-error-black-squad-login-process.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail"