Latest News

Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error

Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error
Link Artikel : Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error

Pada postingan sebelumnya saya telah menjelaskan tentang error yang terjadi pada saat menekan tombol Start pada game Black Squad (BS) muncul sebuah notice yang menyatakan game tidak bisa dimainkan, dan sudah saya beritahu solusinya pada postingan lalu.  Anda bisa kunjungi kembali Masalah Error Black Squad Login Process Call Fail.
Dan sekarang saya akan membahas masalah error yang terjadi pada saat extract game Black Squad atau gagal extract file game master Black Squad, keluar tulisan file tidak ditemukan atau muncul jendela WinRAR: Diagnostic messages, dsb. Berikut bentuk error yang terjadi.


Sebagaimana yang terlihat pada blog gividia dan media sosial, ternyata banyak komentar-komentar yang mengeluhkan masalah ini. Untuk itu perlu saya posting cara mengatasinya. Mungkin ada diantara kalian yang berfikir kalau filenya sudah rusak dan ingin menghapusnya saja. Tapi jangan dulu, kalian tidak perlu buru-buru untuk menghapus file tersebut, saya punya solusinya. Berikut solusi masalah error yang terjadi saat extract file game Black Squad.

Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error:
Kenapa terjadi error saat extract game Black Squad? menurut saya error terjadi karena berhubungan dengan sofwarenya. Bisa jadi software yang digunakan bermasalah atau tidak cocok dengan file yang akan di extract. Untuk itu saya punya dua cara untuk dicoba agar tidak error lagi.

1. Extract Tanpa Menggunakan Winrar
- Uninstall Winrar terlebih dahulu, masuk ke Control Panel -> Add or Remove Program -> Uninstall Winrar.
- Setelah itu coba Extract file anda kembali dengan cara Klik Fanan File -> Extract All -> Next


- Maka proses Extract akan berjalan, silahkan tunggu beberapa menit.

2. Extract Menggunakan Winrar Terbaru
- Anda bisa coba instal WinRAR.5.21 (terbaru saat ini)
- Setelah install selesai, coba Extract kembali file game Black Squad seperti biasa.



Saya rasa dengan melakukan dua cara diatas file sudah bisa di extract sebagaimana yang telah saya lakukan sebelumnya. Terlihat pada gambar diatas proses extract sudah berhasil dengan menggunakan dua cara. Anda dapat memilih cara yang termudah diantara itu.

Kalau dipikir-pikir rugi juga ya jika file game yang ukuran 2GB tidak bisa dibuka, padahal kita sudah bersusah payah mendownloadnya. Sudah berapa paket yang kita korbankan untuk itu. Nah, semoga dengan mengikuti langkah sederhana diatas anda sudah bisa extrract file game Black Squad dan langsung menginstalnya di komputer meskipun belum bisa dimainkan. Baiklah, sekian tutorial cara extrac file Zip game Black Squad agar tidak terjadi error. Semoga berhasil.


Demikianlah Artikel Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/06/cara-extract-file-black-squad-agar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Extract File Black Squad Agar Tidak Error"