Latest News

Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007

Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007 - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007 ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007 yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007 yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007
Link Artikel : Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007

Pada tulisan ini akan membahas bagaimana cara menampilkan, membuat, memunculkan garis tepi pada halaman Microsoft Word 2007. Garis tepi ini disebut juga dengan margin. Margin adalah garis pembatas bagian tepi halaman. Biasanya jarak garis tepi atau margin ini bisa diatur sesuai keinginan, untuk cara mengaturnya bisa baca disini: Mengatur Ukuran Margin, Kertas, Font Makalah Dengan Benar.

Kembali ke topik masalah. Mungkin sebagian orang kesulitan dalam memunculkan garis tepi pada halaman Microsoft Word. Karena biasanya saat pertama membuka Microsoft Word garis tepi tidak tampil secara defaultnya. Sehingga mereka bingung bagaimana cara menampilkan garis tepi pada halaman microsoft word. Garis tepi bisa memberi kemudahan bagi seseorang dalam mengetik dan kalau sudah terbiasa menggunakan garis tepi ini, maka akan terasa sulit sewaktu mengetik tanpa garis tepi. Dan berikut bentuk garis tepi pada Microsoft Word 2007.


Nah, bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara membuat, menampilkan atau memunculkan garis tepi (garis pembatas) pada halaman Mikrosoft Word ikuti langkah berikut.

Cara Menampilkan Garis Tepi Margin  Ms. Word
1. Buka Microsoft Word seperti biasa.
2. Lalu dibagian pojok kiri atas, tekan tombol Office Button (bentuk bulat) dan setelah itu tekan Word Options dibagian bawahnya.
3. Maka muncul jendela pengaturan. Pilih Advanced pada menu bagian kiri.
4. Gulir sedikit kebawah, cari Show document content.
5. Lalu dibawahnya beri centang Show text boundaries.



6. Terakhir klik Ok.

Selamat! sekarang garis pembatas halaman Microsoft Word anda sudah tampil. Dan anda sudah bisa mengetik dengan rapi sekarang. Jika suatu saat anda ingin menghilangkan garis tepi tersebut ulangi langkah diatas tadi dan hilangkan centang pada "Show text boundaries". Demikianlah tutorial cara membuat garis tepi pada halaman microsoft word. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007 dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/05/cara-menampilkan-garis-tepi-pada-ms.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menampilkan Garis Tepi Pada Ms. Word 2007"