Latest News

Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia

Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia
Link Artikel : Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia

Berhubungan Point Blank Indonesia sampai saat ini sudah tidak terurus lagi dan server yang sudah sangat sepi, banyak para troopers yang berpindah ke Point Blank Garena. Sebenarnya apa yang terjadi pada Point Blank Indonesia? nah, berdasarkan pertanyaan tersebut admin juga belum bisa menjawabnya. Tetapi dari berbagai isu yang didapat, katanya Point Blank Indonesia akan diambil alih oleh Garena berhubungan Gemscool sudah tidak sanggup lagi untuk mengurus PB Indonesia  yang sering bermasalah seperti cheater yang terus merajalela, PB leg dan apalagi kabarnya kontrak Point Blank di Indonesia juga sudah habis sehingga Gemscool tidak akan melanjutkanya. Katanya seh begitu, belum bisa dipastikan kebenaranya karena informasi berasal dari sumber yang tidak jelas. Dan sekarang Gemscool telah mengurus game fps baru yang bernama Black Squad.

Berhubungan Point Blank Indonesia yang sudah tidak nyaman lagi untuk bermain maka anda bisa mencoba untuk bermain Point Blank Garena.


Caranya bisa mengikuti panduan dibawah ini. Tapi sebelum bermain harap perhatikan spesifikasi komputer yang anda miliki apakah sudah sesuai dengan yang disarankan.

Minimum System Requirements :

- OS : Windows Xp and Above
- CPU : Core 2 Duo E6600 2.4 GHz
- Memory : 1 GB
- Graphic Card : Geforce 6600, Radeon X600, Shader
- Directx Version : Version 2.0 Capable Video Card DirectX 9.0 and Above

Setelah memperhatikan spesifikasi diatas dan ternyata spek komputer anda telah memenuhi persyaratan diatas maka bisa langsung mengikuti cara dibawah ini.

Cara Bermain Point Blank Garena Di Indonesia:
1. Pertama mendaftar dulu pada website resmi Garena:
 http://www.garena.co.id/register/
2. Setelah itu download game Point Blank Garena:
http://pb.garena.com/download
3. Jika download sudah selesai langsung saja instal dan update Point Blank sampai selesai.
4. Selanjutnya klik Setting pada Region Settings ubah Indonesia menjadi Singapore.
5. Jika sudah, sekarang download dulu Hotspotshield (bisa ditemukan di google) lalu di instal.
6. Kemudian jalankan Hotspotshield dan pilih Start Protect.
7. Jika sudah, maka Point Blank sudah bisa dimainkan.

Dalam bermain Point Blank Garena memang sedikit terasa berbeda jika dibandingkan dengan PB Indonesia seperti bahasa dan desain yang terlihat asing kalau baru pertama memainkanya.

Update! Tips diatas adalah sewaktu PB Garena Indonesia belum ada, dan sekarang PB Garena Indonesia sudah ada, berarti tips diatas tidak diperlukan lagi.


Demikianlah Artikel Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/05/cara-bermain-point-blank-garena-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Bermain Point Blank Garena di Indonesia"