Langsung ke konten utama

Trik Daftar Akun Adsense Langsung Di Terima Via Youtube



Untuk mendapatkan sebuah akun Google Adsense memang gampang-gampang susah. Bagi pemula seperti saya kadang akan memilih cara instan untuk mendapatkannya. Salah satunya adalah dengan melalui jasa pihak ketiga. Namun ini ada trik untuk membuat sebuah akun adsense yang langsung di terima ( saya sendiri membuktikan langsung approve dalam 20 menit saja ). Trik agar di terima dalam proses pembuatan akun ini adalah melalui youtube.com. Anda harus mempunyai sebuah video orisinil dan menarik serta tidak mengandung unsur sara nantinya video ini yang akan di upload ke www.youtube.com.

Berikut ini tahap demi tahap prosesnya.
  • Anda harus membuat akun email yaitu gmail.com.
  • Siapkan video anda yang akan di upload, usahakan jangan lebih dari 5 menit durasinya.
  • Masuk ke akun youtube dengan akun email anda, dan anda akan melewati tahap pendaftaran, isi data-datanya.
  • Upload video anda. Kasih judul yang menarik sesuai isi videonya. Sertakan tag dan description nya.
  • Selanjutnya monetisasi video anda.
  • Untuk langkah berikutnya, centang semua form yang di sediakan seperti gambar di bawah ini.
  • Selanjutnya klik monetize atau monetisasi video anda.
  • Selanjutnya klik Got it atau paham dalam setelan bahasa indonesianya.
  • Tunggu prosesnya. Selanjutnya silahkan menuju ke video manager. Dan lihat notifikasi di sebelah video apakah sudah ada tanda $ berwarna hijau. 
  • Jika sudah ada berarti video sudah termonetisasi. Namun jika belum ada biasanya masih menunggu untuk di review. Jika monetisasi video di setujui maka akan ada email masuk untuk pemberitahuan, seperti contoh gambar di bawah ini.
  • Setelah melewati proses ini maka akun youtube untuk video anda sudah di setujui pihak Youtube untuk di monetisasi. Tunggu dulu...!! untuk akun adsense belum anda dapatkan. Nah untuk mendapatkannya harus melewati beberapa langkah lagi. Caranya Anda harus mengaitkan akun gmail dengan akun adsense.  Caranya silahkan buka canel setting ( http://www.youtube.com/features ). Sorot kebawah mouse anda dan klik view monetization atau aktifkan.
  • Selanjutnya akan mengarah ke proses berikutnya. Perhatikan menu-menu pilihannya. Pilih menu " How will I be paid " dan klik pada associate and AdSense acount. Dan lanjutkan klik Next. Step 1 select your Google Acount, dan klik yes,proceed to Google Acount sign in. Anda akan diarahkan ke proses sig in dan masukkan kembali password gmail anda. Selanjutnya klik continue.
  • Lalu isi data diri anda sesuai dengan kartu identitas seperti KTP hal ini untuk memudahkan proses verifikasi dan pembayaran atau pay out.
  • Setelah data diri terisi dengan benar maka klik Submit my application. Dan anda akan di redirect ke youtube lagi.
  • Dalam hal ini akun adsense anda masih dalam masa review atau peninjauan. Biasanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 1 jam. Sambil menunggu email balasan, anda bisa chatting di facebook atau blogwalking dengan akun blogger anda, sambil nyante menikmati minuman dingin ataupun kopi juga boleh... hehehe. Nah saatnya cek email masuk, jika akun anda di approve maka akan mendapat balasan seperti contoh di gambar berikut ini.
  • Dan selamat..!! Anda telah berhasil mendaftar dan di approve sehingga memiliki sebuah akun adsense hosted sendiri, dan anda bisa memasang iklan di blog subdomain atau blogspot.
Jadi kita tak perlu lagi memerlukan jasa pembuatan akun adsense dari pihak ketiga. Oke sobat, cukup sekian dulu tutorial tentang trik mendaftarkan akun youtube untuk mendapatkan akun adsense, semoga bermanfaat dan jika ada salah dalam penulisan dan penjabaran serta pengulasannya saya minta maaf serta mohon di koreksi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

8 Browser Android Terbaik yang Cepat dengan Fitur Komplit || Tambah Wawasan

Browser Android Terbaik – Saat Ini Aktivitas Browsing Menjadi Kebutuhan Wajib Di Kalangan Masyarakat. Dengan Browsing Kita Dapat Mengetahui Berbagai Macam Hal, Mulai Dari Mempelajari Sesuatu Hingga Sekedar Mencari Berita Yang Tengah Booming Di Masyarakat.


Aktivitas Satu Ini Pun Sekarang Bisa Kita Lakukan Di Mana Saja Dengan Menggunakan Smartphone Android. Sebetulnya Setiap Hp Android Sudah Dibekali Dengan Aplikasi Browser Bawaan, Akan Tetapi Banyak Pengguna Yang Merasa Kurang Puas Dengan Kinerjanya. Entah Itu Lemotlah, Boros Kuota, Berat, Ataupun Banyak Iklan.



Nah Bagi Kamu Yang Mencari Browser Android Tercepat, Ringan, Hemat Kuota, Dan Bebas Iklan, Berikut Beberapa Rekomendasi Terbaik Yang Wajib Dicoba.

Aplikasi Browser Android Terbaik yang Cepat dan Banyak Fitur Menarik
1. Google Chrome
Browser Android Terbaik
Chrome Merupakan Browser Besutan Google Inc. Dengan Aplikasi Ini Kamu Tidak Hanya Bisa Menghemat Kuota Browsing Hingga 50 % Saja, Tetapi Kamu Juga Dapat Menikmati Berbagai Layanan T…