Langsung ke konten utama

Memperbanyak Video di Youtube tanpa harus Upload ???

Kalimat dengan font yang besar di atas hampir sama besarnya dengan rasa keingintahuan saya terhadap pertanyaan tersebut. Secara logika hal tersebut tidak mungkin bisa terjadi, karena pikir saya tanpa "USAHA" bagaimana mungkin sesuatu bisa mendapatkan "HASIL". Akhirnya argument Unprofesionalisme saya terpatahkan oleh Postingan dari Om "Bintang1309" di forum http://www.ads-id.com/. Kebetulan saya juga dapet infonya dari sini : http://bipmedia.blogspot.com/2013/06/monetize-youtube-tanpa-upload-video-ke.html. 
Okeh udahan Curcolnya, balik ke topik, tapi sebelumnya saya kasih tahu dulu keuntungan menggunakan cara ini : 
  1. Tidak perlu repot-repot upload video
  2. Tentu saja dengan tidak mengupload video kuota internet anda jadi jauh lebih hemat
  3. Tidak perlu mempunyai keahlian khusus dalam bidang editing
  4. Akun youtube anda akan memiliki banyak video
  5. Semakin banyak Video di channels youtube anda, maka semakin besar juga kesempatan anda untuk mendapatkan Dollar$
Menurut pernyataan dari si "Om Bintang1309" untuk sementara ini tidak ada komplain dari pihak Youtube maupun dari si pemilik video, karena video yang di republish tersebut oleh si pemiliknya sudah di ijinkan untuk di publish ulang (Creative Common). Jadi bisa di katakan untuk kemungkinan resiko kerugiannya hampir tidak ada. So, nunggu apa lagi yuk ikuti petunjuknya.

Cara Monetize Youtube Tanpa Upload Video

by Bintang1309
  1. Menentukan Niche Video
    Kalo saya pribadi sih, ngartiin si Niche ini sebagai Gender/jenis/katagori. Kalo menurut mbak Wiki liat Disini deh. ^_^
  2. Kalo sudah, silahkan masuk dan Login ke akun Youtube anda.
  3. Cari Video yang ingin anda Republish. Pada langkah ini sangat di perlukan langkah 1 di atas.
  4. Perhatikan di atas list video-video anda, di sana terdapat tombol "Filters", klik tombol tersebut kemudian pilih "Creative Commons". Lalu pilihlah video yang anda inginkan.
  5. Setelah masuk ke link video yang anda pilih. Klik tombol "Remix this video!" pada bagian sisi kanan Deskripsi menu About

    Sedikit catatan pada langkah ini, kriteria Video yang bisa di Remix adalah Video harus berdurasi kurang dari 15 Menit. Jika lebih maka anda akan mendapat PERINGATAN seperti ini :
  6. Pada langkah ini silahkan anda atur sedikit video pilihan anda. Seperti mengedit ulang judulnya, mengatur posisi tampilan utama video atau yang lain. Bila sudah selesai tekan tombol "Publish".
  7. Sambil menunggu proses Uploading selesai, silahkan anda isi Deskripsi mengenai video anda. 

    Kalo saya sih ngisinya dengan sedikit dialog pidato sama promosi aja. hehe.. :v
    Bila sudah, jangan lupa untuk menekan tombol "Save".
  8. Jika proses Uploading dari youtube selesai, saatnya untuk video di MONETIZE dan di promosikan. ^_^ and get some Dollar  $_$
Demikian pembahasan mengenai Cara Memperbanyak Video Youtube Tanpa Upload ke Youtube. Bila masih ada yang belum jelas, silahkan ajukan pertanyaan anda di kolom komentar, saya akan dengan senang hati menjawab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…