Minggu, 15 Maret 2015

Cara Upgrade Akun Google Adsense Hosted Menjadi Non Hosted atau Full Approve

Cara Upgrade Google Adsense Hosted Menjadi Full Approve
 gambar from google

Cara Upgrade Akun Google Adsense Hosted Menjadi Non Hosted atau Full Approve - Sahabat Haxiba.com mungkin sudah tahu bagai mana cara membuat Akun Google Adsense via Youtube atau yang sering dikatakan dengan Hosted Account, karena saya yakin dan saya anggap sahabat membaca tutorial ini berarti sahabat/anda sudah mempunyai Account Google Adsense Hosted yang sudah anda daftar dari youtube.
Perbedaan antara Hosted Account dengan Account Adsense Full Approve adalah kalau yang hosted account hanya bisa dipasang di blog blogger akan tetapi adsense account full approve bisa dipasang di domain TDL baik dengan extensi dot com, .net, .id, .co.id, .org, DLL.
Dan kali ini saya akan saya akan share Bagaimana Cara Upgrade Google Adsense Hosted ke Google adsense Non Hosted atau Full Approve. Berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Login di Akun Google Adsense Hosted Anda
2. Klik menu My Ads seperti pada Gambar di bawah ini
3. Klik Other product
4. Kemudian Klik juga Upgrade now!
Setelah semua anda ikuti pada Poin No.1 sampai No. 4, maka selanjutnya akan tampil halaman baru seperti gambar di bawah ini.
Kemudian
5. Klik Site authorization
6. Masukkan website atau blog anda di bagian I will show ads on, lihat contoh di atas
7. Klik Submit
Selesai sudah upgrade account hosted google adsense ke full approve,
Akan tetapi langkah di atas bukan berarti selesai, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah meletakkan Code/script google adsense di halaman website atau blog anda. Masalah iklan seperti apa yang harus anda pasang di widget website atau blog, itu terserah anda, yang penting anda meletakkan code iklan google adsense yang bisa diambil di Menu My Ads pada Akun Google Adsense anda.
Biarkan saja meskipun di website atau blog anda belum ada Iklan Google Adsense yang muncul karena memang Pihak Google masih melakukan Review terhadap website atau blog yang anda daftarkan tadi, dan mungkin masa akan memerlukan waktu antara 1 hari sampai 1 minggu. Harap bersabar karena webblog anda belum tentu diterima oleh google adsense, jika konten webblog anda dinilai melangar TOS Adsense maka sudah tentu akan ditolak dan andapun akan mendapatkan surat putus cinta dari google. Namun saran saya berdo'alah sebanyak-banyaknya dan sekhusyu'-khusyu'nya pada saat webblog anda dalam masa review google, siapa tahu tuhan memberikan pertolongan buat anda.
Demikiannlah Tutorial cara upgrade akun google adsense hosted ke Adsense Full Approve. semoga dapat bermanfaat buat anda semua.
Jika kurang jelas anda bisa menanyakannya via Komentar.
Terima Kasih
Semoga Bermanfaat...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts