Latest News

Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015

Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015 - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015 ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015 yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015 yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015
Link Artikel : Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015

Cara mengaktifkan IDM pada versi Firefox terbaru 2015. IDM adalah suatu aplikasi yang paling banyak digunakan untuk mendownload berbagai macam jenis file yang ada di internet seperti video, game, lagu mp3, gambar, tema dan file lainya. Namun,  jika addons IDM CC pada firefox terdisable maka tidak akan bisa mendownload langsung dari internet (kecuali sudah ada link downloadnya). Hal ini disebabkan karena addons IDM CC dalam keadaan disable. Addons terdisable karena adanya pembaharuan versi terhadap firefox sehingga mengakibatkan IDM CC tidak kompatibel dengan firefox versi terbaru. Seperti yang terlihat gambar dibawah ini ada pemberitahuan yang mengatakan "IDM CC is incompatible with Firefox 36.0.1."


Untuk melihat atau memastikan addons IDM CC tidak kompatibel dengan firefox sebagaimana yang terlihat pada gambar diatas bisa dengan cara ; klik Menu pada pojok kanan atas - pilih Add-ons / Pengaya - kemudian pada bagian kiri klik Extensi. Maka akan terlihat IDM CC tidak kompatibel dengan firefox.

Pada tutorial ini semua versi terbaru firefox bisa digunakan seperti firefox 36.0.1, firefox 36.0.2, firefox 36.0.3 ataupun firefox 36.0.4. Silahkan ikuti cara dibawah ini supaya aplikasi IDM anda tidak terdisable lagi.

Mengaktifkan Addons IDM CC di Versi Firefox Terbaru 2015

1. Pertama kunjungi situs getidmcc.com dengan menggunakan mozilla firefox. Tujuan mengunjungi situs ini adalah untuk mendapatkan addons versi terbaru dari situs tersebut sehingga addons akan disesuaikan secara otomatias dengan firefox yang digunakan saat itu.
2. Setelah berada di situs tersebut klik Install, lalu akan muncul sebuah notifikasi dari pojok kiri atas klik Allow. Maka proses download aplikasi akan dimulai secara otomatis, silahkan tunggu sebentar.
3. Jika proses download telah selesai muncul sebuah jendela, klik Install Now untuk memasang addons ke firefox. Maka instalasi telah sukses dengan adanya notifikasi "IDM CC has been installed succesfuly" pada pojok kiri atas.
4. Sekarang silahkan restar firefox anda dengan cara tutup firefox dan buka kembali. Maka Addons idm cc pada komputer anda telah aktif. Sekarang silahkan lihat hasilnya dengan cara, Pilih menu berupa garis-garis pada pojok kanan atas, klik Addons/Pengaya dan klik Extensi pada bagian kiri. Maka akan terlihat IDM CC telah aktif.

Dengan begitu berarti sekarang IDM anda sudah aktif. Gimana, cukup mudah bukan. Ya, mudah kok. Tentunya sekarang anda sudah bisa lagi mendownload file di internet menggunakan IDM karena addons IDM CC telah di enable atau diaktifkan. Aplikasi IDM memang sangat banyak keuntungannya. Beberapa keuntungan IDM adalah proses download lebih cepat, saat download bisa di pause untuk dilanjutkan nantinya dan link download bisa keluar otomatis jika terdeteksi video atau suara pada saat browsing. Baiklah, saya rasa cukup itu dulu tutorial tentang cara mengaktifkan IDM di versi Firefox terbaru 2015.


Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015 dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/03/cara-mengaktifkan-idm-di-versi-firefox.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengaktifkan IDM di Versi Firefox Terbaru 2015"