Latest News

TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan

TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan
Link Artikel : TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan


http://pemerogaman.blogspot.com/
TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700
 Haloh temen-temen bagai mana kabar anda hari ini??.......... Saat pertama tadi saya buka nih blog, banyak banget sarang laba-labanya, karena saking lamanya kagak saya bukak. Yup akhir-akhir ini saya lagi sibuk banget ngurusin kuliah, Tugas-tugas nya itu lohh, ampun bangets......hehehehe. Pasti banyak dari kalian semua yang bilang "kog gak kelar-kelar tugas kuliahnya ??...................ya beginilah nasib mahasiswa.

Loh kog jadi ngomongin kuliah?..............HEHEHE

Oke, kembali ke topik utama ya guys, kali ini saya mau ngasih sedikit tutorial cara instal driver print kepada temen-temen semua disini saya ambil contoh printing Canon IP 2700 Series,
Driver printing Canon IP 2700 sebenarnya sudah disertakan pada setiap pembelian printer Canon IP 2700, namun terkadang karena kurangnya pengetahuan atau mungkin lupa menyimpan, driver tersebut hilang atau bahkan terbuang. Nah, pada saat kompute rusak kemudian diinstal ulang, maka anda juga harus menginstal ulang driver printer Canon IP 2700 anda. Nah, kalau CD drivernya hilang gemana?.....cari aja di internet.

software driver printer canon IP 2700 series untuk Windows 7 64-bit. Jadi begini ceritanya, Komputer kesayangan saya ini menggunakan Windows7 64-bit. Karena driver asli bawaan Canon untuk jenis printer IP 2770 ini hanya support Windows 32-bit maka pada printer saya tidak bisa terdeteksi.
Sebenarnya Drivernya bisa di instal, namun banyak terjadi trouble inilah,itulah......hehehe, dan setelah saya tahu ternyata drivernya tidak cocok untuk diinstal pada Windows 64-bit. Nah ini bagi temen-temen yang menggunakan Windows 64-bit atau pun Windows 32-bit Anda bisa mendownloadnya dulu.. 

Nih Langsung aja simak :
  1. Yang pertama, anda  harus menyediakan printernya dulu.. (harus merk canon ya yang tipenya IP2770)
  2. Kedua sambungkan kabel ke stopkontak dan satu lagi masukan ke USB print ke komputer..
  3. Ketiga Download file driver Printer Canon Pixma IP2770  atau masuk driver bawaan nya saja..
  4. Ke empat install file yang tadi sudah di download atau driver bawaan nya...
  5. Selanjutnya Langkah Ke Lima Masuk Ke Control Panel -> Hardware and Sound -> di Device Printer Pilih Sub Add Printer..
  6. Sesudah itu Pilih Add a Locale Printer [Next]
  7. Lalu pilih Use an exiting port (Biarkan LPT1:printer port) [Next Lagi]
  8. Nah selanjutnya Di Bagian Manufacturer pilih Merk Printernya (Canon)
  9. Sesudah di pilih.. lalu klik Have Disk bisa dilihat gambar nya [View]
  10. Kalo udah di klik , Klik Lagi browse nanti akan ada folder System32..
  11. Keluar aja dari system32nya :D pilih Computer -> Local Disk C: -> Program Files -> Canon BJ -> IJ Printer -> Canon iP2700 series -> iP27003.inf sesudah itu klik tombol open lalu ok..
  12. Nanti akan tampil seperti ini [View] udah itu next aja..
  13. Next Lagi Sampai Selesai..
  14. Kalau sudah selesai.. Cabut sambungan USB Printer ke CPUnya..
  15. Sesudah itu sambungkan kembali..
  16. Selesai deh.. Printer siap digunakan.. :)
Dan Biasanya Besar file Drivernya cuman berkisar 15 MB aja, cara instalnya pun tidak sulit Cukup mngikuti panduan yang ada dan  tinggal next >> next aja ya sob seperti biasa menginstal. Oke saya rasa cuman itu aja postingan kali ini, semoga berguna.


Demikianlah Artikel TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/02/tutorial-menginstal-driver-print-ip2700.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TUTORIAL MENGINSTAL DRIVER PRINT IP2700 PADA WINDOWS # Tambah Wawasan"