Latest News

Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan

Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan - Hallo sahabat tambah wawasan .com, kali ini admin tambah wawasan akan membagikan tutorial yang berjudul " Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan ", saya telah menyediakan beberapa cara atau langkah-langkah "Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan yang sudah admin coba sendiri. mudah-mudahan isi postingan Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Judul Artikel : Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan
Link Artikel : Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan

Lihat Juga Artikel yang terkait dibawah ini :


Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan


http://pemerogaman.blogspot.com/
      Inilah Cara-Cara Menginstall SQLyog
    Sql yog sering digunakan untuk membuat database dengan cara meng “creat” query-query tertentu. Dengan cara inilah biasanya phpMyAdmin diciptakan karena dirasa paling mudah.




Cara-Cara Menginstall Sql yog:
1. Langkah pertama buka Folder master SQLyog Anda dan kemudian klik setup.exe   yang berada diluar folder. Setelah itu akan muncul jenddela setup dan klik.
2. Untuk melanjutkan langkah instalasi klik button Next
3. Setelah klik button next akan keluar kotak dialog license agreement Klik next atau ok.
4. Klik “I accept the terms in the License Agreement” untuk menyetujui lisensi resmi dan mengaktifkan tombol next.
5. Kemudian akan muncul kotak dialog pemilihan komponen. Klik semua checkbox agar shortcut tiap komponen muncul di start menu, desktop, dan quick launch. Lalu klik Next untuk kembali melanjutkan proses instalasi.
6. Setelah anda klik next akan muncul kotak dialog dimana kita menentukan lokasi instalasinya. Secara otomatis akan terisi lokasi umum yang biasa digunakan yaitu di drive C folder Program File. Jika anda menginginkan lokasi instalasi pada drive yang lain anda mengetikkan alamat drive  lokasi yang digunakan untuk lokasi instalasi SQLyog anda, atau anda dapat menggunakan tombol browse untuk mencari letak dan alamat drive yang anda inginkan untuk lokasi instalasi SQLyog anda. Kemudian anda klik tombol Install.
7. Kemudian akan muncul kotak dialog yang menunjukkan proses instalasi yang sedang terjadi.
8. Dan ketika proses instalasi komplit maka akan keluar indikasi bahwa proses instalasi telah komplit yaitu “Installation Complate” pada kotak dialog tersebut dan tombol next yang terletak dikanan bawah akan aktif. Silahkan di klik.
9. Kemudian akan muncul kotak dialog setup yang berisi indikasi bahwa proses instalasi telah selesai(“Completing the SQLyog Enterprise”). Dan pada checkbox “Run SQLyog Enterprise” secara default membuka aplikasi setelah anda klik tombol finish. Namun jika takingin langsung masuk pada aplikasi maka anda dapat menghilangkan tanda pada checkbox tersebut. Namun untuk dapat menggunakan aplikasi ini, tak cukup sampai disini.
10. Jika anda melakukan running seperti gambar dan gambar diatas maka aplikasi akan langsung terbuka dan anda bisa langsung mengunakannya.
11. Namun jika tidak melakukan running pada langkah sebelumnya anda dapat membuka aplikasi melalui shortcut di desktop anda klik 2x atau klik start >> klik SQLyog Enterprise sehingga aplikasi akan terbuka dengan sendirinnya.

12. Ketika aplikasi telah terbuka maka akan muncul dialog MySQL GUI dimana anda harus memasukkan ID dan Registration code.
13. Untuk mengetahui ID dan Registration Code dari SQLyog Enterprise tersebut anda dapat kembali ke folder master anda. Kemudian ada beberapa folder lagi diatas setup.exe yang anda gunakan sebelumnya. Kemudian pilih folder KGN atau biasa disebut Keigen atau crack. Lalu dalam folder tersebut buka file “keygen” yang bertipe (ekstensi) “application” pada detail file.
14. Setelah file tersebut terbuka maka akan muncul aplikasi nya.

15. Kemudian masukkan Name dan Code yang tertera ke kotak dialog MySQL GUI. Pastikan sama. Atau anda dapat copi paste. Kemudian klik Register.

Selesai dah...selamat mencoba dan berkarya teman-teman.


Demikianlah Artikel Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan

Sekian dulu admin tambah wawasan .com membagikan Artikel yang berjudul" Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan tutorial kali ini.

Anda sedang membaca artikel Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.tambahwawasan.com/2015/02/inilah-cara-cara-menginstall-sqlyog-full.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Inilah Cara-cara Menginstall SQLyog full # Tambah Wawasan"