Sabtu, 28 Februari 2015

cara mengajukan konten id youtube

cara mengajukan konten id youtube

youtubebila anda seorang publiser adsense yang memonetisasi video via youtube,wajib hukumnya untuk anda mengajukan content id youtube di dalam akun youtube anda.kenapa?
karena dengan mengajukan konten id berarti secara hukum anda adalah pemegang sah mengenai video apa saja yang anda miliki ( original video ) di dalam akun youtube anda.

anda bisa melakukan take down sebuah video yang anda indikasi bahwa video tersebut memang milik anda dan DI COPAS oleh orang lain dengan fitur content ID ini.

sisi baiknya bila conten video anda dicuri bila memiliki fitur ini adalah,meskipun video anda di copas oleh orang lain,maka youtube akan mendeteksi video tersebut adalah milik anda.youtube akan memberitahukan laporan kepada anda mengenai hal ini.
anda nanti bisa memilih untuk meminta take down atau menampilkan iklan adsense anda di video orang tersebut.pilih saja untuk tidak menghapus,namun anda titipkan iklan anda di dalam video tersebut.
nah loh enak kan,heheheheee.

bila anda berminat untuk mendaftar konten id ke youtube silahkan anda pergi ke halaman YOUTUBE CVP APP untuk mengisi formulir pendaftaran konten ID.
silahkan anda isikan form pendaftaran dengan lengkap.


sebelum anda mendaftar silahkan lihat kualifikasi apa saja yang diperlukan untuk prasyarat mendaftar youtube content ID.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts