Langsung ke konten utama

[URGENT] Mohon Bantuannya Teman-Teman Seluruh Rakyat Indonesia

Teman-Teman mohon banget bantuannya untuk "Vote" ide kami "Play and Save Our Forest (P-SOFT)", kebetulan kami menjadi semifinalist lomba Acer Incredible Green Contest yang diselenggarakan oleh Acer Taiwan yang bekerjasama dengan Taiwan Institute for Sustainable Energy. Sewaktu sesi Video Conference kemaren panitianya bilang kalau ternyata Tim kami merupakan satu-satunya perwakilan dari Negara Indonesia yang lolos Semifinal, tapi kalau pastinya sih saya juga tidak tahu soalnya dari daftar yang lolos ke tahap semifinal tidak ada keterangan dari negara mana saja yang lolos. Hehe,

Nahh untuk itu saya, eh bukan saya tapi "Kami" dari tim P-SOFT meminta bantuan dari teman-teman untuk vote ide kami dalam kegiatan "Online Voting" ini. Soalnya yang dinilai dalam kegiatan ini adalah banyaknya hasil vote atas idenya. Kalaupun menang nanti tidak hanya mengharumkan nama kampus kami, tapi juga Indonesia lhoo... Hehe :)

Sekilas mengenai ide kami, P-SOFT merupakan game online yang berisi beberapa misi yang masing-masing misi tersebut menggambarkan masalah yang sebenarnya terjadi di hutan Indonesia, misalnya: kebakaran hutan dan pembalakan liar. Ketika misi selesai, pemain akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan pohon nyata. Pohon-pohon tersebut akan disediakan oleh LSM (lembaga swadaya masyarakat) dan pengguna bisa menanam pohon tersebut dalam acara-acara penanaman pohon yang diadakan oleh LSM. Harapan kedepannya dari game ini pengguan tidak hanya berkompetisi, tapi bisa juga bekerjasama dan membangun komunitas-komunitas peduli akan issu lingkungan seperti hutan dan hewan-hewan yang menjadi semakin langka karena semakin sedikitnya hutan tersebut.

Emang sih cara votenya rada rumit, tapi dengan sedikit saja teman-teman meluangkan waktunya kami akan sangat sangat sangat berterimakasih kepada teman-teman. Supaya lebih mudah, saya akan memberikan sedikit tutorial cara vote-nya supaya teman-teman tidak terlalu pusing lagi.

1. Teman-teman ke URL http://greencontest.acerfoundation.org.tw/OnlineVoting.aspx nahh nanti bakalan ada banyak projek2, teman-teman tinggal scroll ke bawah aja dan cari yang ada tulisan P-SOFT. Seperti gambar dibawah :


2. Setelah itu klik more yang ada di projek tersebut.


3. Setelah itu bakalan ada pop-up gambar dan deskripsi dari projeknya. Teman-teman tinggal scroll kebawah saja terus klik link Become a Member dibawah deskripsi projeknya.


4. Setelah itu teman-teman disuruh register, masukkan nick name, email sama password terus masukkan captcha selanjutnya teman-teman klik button submit. Nanti setelah itu bakalan ada notif untuk mengecek email untuk memverifikasi akun kita.


5. Selanjutnya teman-teman cek Kotak Masuk (INBOX) email teman-teman yang didaftarkan tadi atau kalau ternyata tidak ada email masuk, teman-teman cek SPAM biasanya masuk ke SPAM. Kalau sudah ada teman-teman tinggal klik link yang ada di email masuk tersebut.

6. Setelah klik link tadi maka teman-teman akan diarahkan ke webnya acer dan akan memberitahukan kalau email teman-teman sudah terverifikasi. Selanjutnya teman-teman tinggal klik Continue to Vote.

7. Selanjutnya teman-teman scroll lagi ke bawah, cari projek P-SOFT seperti langkah 1-2 dan nanti setelah ada pop-up teman-teman tinggal Sign-In, masukkan email dan password teman-teman. Setelah selesai login klik lagi more yang ada di projek P-SOFT, scroll ke bawah nanti dibawah akan ada button Vote. 


8. Setelah klik Vote nanti akan ada pop-up Confirm to Vote? Teman-teman tinggal klik OK, selanjutnya bakalan ada Vote Successfully. Selesai...

Terima Kasih banyak teman-teman, saya do'ain yang nge-vote dimudahkan rejekinya, pasangannya, kariernya dan semua-semua yang baik deh :)
Aamiin.....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…

Cara edit foto Blur effect seperti Kamera SLR [ PicsayPro ]

ASSALAMUALAIKUM ! hai sobat bog ! Salam Alwi art !
Balik lagi nih sama saya si so' editor tapi editannya jelek :D .


Kalian pernah melihat foto blur yang keren spt yang diatas ?? Dan kalian mau foto seperti itu tapi gak punya kemera untuk memotret nya ??? Yaa kalo kalian punya kamera bersukurlah kalian :). Tapi buat temen temen yang gak punya kamera dan cuman punya hape ANDROID , saya punya solusinya ! :D wow !! Hehe .. Kalo buat foto objek objek kecil spt pensil , jari tangan Dll itu masih bisa pake auto fokus dari bawaan hape , tapi untuk objek yang besar atau jauh seperti foto orang itu sulit kalo pake auto fokus bawaan hape.  Nih conto hasilnya :

Walaupun tidak sebagus hasil kamera SLR tapi lumayan lah.. hehe  Pake aplikasi apa ??? Ya ! PicsayPRO ! Memang aplikasi ini salahsatu aplikasi edit foto yang mengambil hati saya hehe selain mudah untuk edit foto aplikasi ini juga hemat memori guys! 
Yuk langsung saja !  
Bahan bahan :  1. Apk PicsayPro, Download disini. 2. Foto yang mau di edit
C…