Langsung ke konten utama

Trip to Jogja with Ilkomerz46 | Tangkuban Perahu

Yeahhh.... Kmaren saya sama temen-temen Monochrome (Ilkomerz 46 IPB) habis jalan-jalan bareng Bogor-Bandung-Jogja. Pokoknya jalan-jalan yang paling berkesan dan takkan pernah terlupakan!! Kalo saya gak ikutan pasti bakalan menyesal banget, apalagi momen ini mungkin cuman seumur hidup sekali. Yaa bayangin aja, kapan lagi bisa kumpul bersama semua anak ILKOM46 buat jalan-jalan? Kalopun mungkin, yaa pasti gak bakalan serame ini. Soalnya nanti setelah Wisuda pasti bakalan berpencar dan sibuk dengan kesibukannya masing-masing.

Alhamdulillah semua momen terangkai dengan indah disana, dimulai dari Tangkuban Perahu, Borobudur, Gunung Merapi sampai Pantai Parangtritis. Tak ada kata menyesal, yang ada hanyalah ingin mencoba mengulang dan ingin merasakan lagi setiap detik momen yang terangkai disana. Tapi kita harus menghadapi kenyataan bahwa tiap momen tersebut takkan pernah terulang kembali. Sekarang, hanyalah setiap frame dari foto yang kita abadikan yang bisa membuat kita mengingat kembali setiap kejadian yang kita alami bersama.

Wahhh kata-kata diatas melow juga ternyata? Wkwkwk, okelahh.... Untuk postingan ini khusus momen saat di Tangkuban Perahu. Kalo boleh jujur, dari semua objek wisata yang kmaren semuanya adalah "the first time" saya menginjakkan kaki disana. Jadi rasanya gimanaa gitu.... Hehe, tapi yang masih mengganjal dan masih belum kesampean adalah saya pengen foto di kawah putih!! Huaaaa... Udah lama sekali ngidam kesana tapi belum sempet-sempet. Ckck,

Hmm... Sayangnya di Tangkuban Perahu saya gak sempat menjelajah sampai ke ujung, karena sibuk foto-foto dan bau belerangnya itu lhooo... Kaga nahann!!! Denger-denger dari temen yang udah sampai ujung, katanya disitu ada gua dan pemandangan disana WAH banget!! Hmm... Jadi penasaran sumpah!! Tapi ada untungnya juga sih saya gak menjelajah sampai ke ujung, soalnya pas di BUS ternyata efek menghirup belerang baru terasa. Perut jadi gak normal dan kepala jadi pusing, udah minum berkali-kali juga masih tetap berasa. Jadi pengen muntah tapi gak mau muntah, serba salah jadinya. Akhirnya dipaksain tidur. Hoho

Berikut sedikit dokumentasi yang saya abadikan. (Malangnya Photografer itu, yaaa jarang di foto T.T)















(Bersambung ke edisi yang lainnya :p)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…

Cara edit foto Blur effect seperti Kamera SLR [ PicsayPro ]

ASSALAMUALAIKUM ! hai sobat bog ! Salam Alwi art !
Balik lagi nih sama saya si so' editor tapi editannya jelek :D .


Kalian pernah melihat foto blur yang keren spt yang diatas ?? Dan kalian mau foto seperti itu tapi gak punya kemera untuk memotret nya ??? Yaa kalo kalian punya kamera bersukurlah kalian :). Tapi buat temen temen yang gak punya kamera dan cuman punya hape ANDROID , saya punya solusinya ! :D wow !! Hehe .. Kalo buat foto objek objek kecil spt pensil , jari tangan Dll itu masih bisa pake auto fokus dari bawaan hape , tapi untuk objek yang besar atau jauh seperti foto orang itu sulit kalo pake auto fokus bawaan hape.  Nih conto hasilnya :

Walaupun tidak sebagus hasil kamera SLR tapi lumayan lah.. hehe  Pake aplikasi apa ??? Ya ! PicsayPRO ! Memang aplikasi ini salahsatu aplikasi edit foto yang mengambil hati saya hehe selain mudah untuk edit foto aplikasi ini juga hemat memori guys! 
Yuk langsung saja !  
Bahan bahan :  1. Apk PicsayPro, Download disini. 2. Foto yang mau di edit
C…