Langsung ke konten utama

Beberapa "bugs" Windows 8

Saya pengguna Windows 8 Proffesional 64 bit, selama saya berpetualang dengan Windows 8. Saya menemukan beberapa "bugs Windows 8" yang datang tanpa saya undang terlebih dahulu. Ehehe... Gak tau ini Laptop saya yang bermasalah atau emang karena Windows 8-nya yang belum rilis jadi belum Power Full.

Berikut saya list beberapa "bugs" yang pernah saya rasakan :

1. Persentase proggress yang tidak konsisten
Kmaren saya ngopy file (lumayan gede sih ampe ukuran giga) ke Flash Drive, setelah lama nunggu saya lihat progress di Desktop saya masih 0%. Lho? Kok lama banget? Lalu saya cancel deh, setelah itu saya ulangi copy-paste ke Flash Drive. Udah lama kok masih tetep 0%, nahh pas saya lihat progress yang ada dibawah (Namanya taskbar klo gak salah) ternyata jalan (Keliatan dari ijo-ijonya). Hmm...




2. Icon "removable disk" sering tertinggal
Nahh satu lagi gan, di lepi ane icon "removable disk" setelah lepi ane colokin sama Flash Drive or apalah itu sering ninggal di Lepi, padahal udah ane copot. Gak tau deh gimana kalo di lepi teman-teman, tapi di Lepi ane begitu. Jadi berasa gimanaaa gitu....

3. Terkadang sering gak ngebaca Flash Drive
Gak tau kenapa lepi saya kadang-kadang gak ngebaca Flash Drive, udah ane colbut (colok-cabut) ke beberapa USB tapi tetep gak ngebaca juga. Akhirnya lepi-nya ane Restart deh...

4. Metro / Win 8 style gak bersahabat sama Proxy
Nahh ini yang rada bikin kesal gan, soalnya saya sering ngenet di kampus (Gratisan :p). Nahh kampus saya pake PROXY! Kmaren saya coba install beberapa aplikasi di Store tapi ternyata gak bisa konek ke internet. Padahal di Internet Explorer proxy-nya udah saya setting. Hmm... gak tau deh apa ada settingan lain supaya bisa konek lewat proxy.

Mungkin hanya itu yang saya rasakan sekarang gan, semoga kedepannya gak nemu lagi bugs yang beginian. Hmm... Terlepas dari itu semua, sekarang saya sudah terlanjur "Jatuh Cinta" sama Windows 8 (:p). Baik dari segi tampilannya yang WAW maupun dari segi aplikasinya yang semakin modern! Satu lagi yang saya suka, saat meng-install ulang laptop saya gak usah meng-install driver laptop saya lagi secara manual karena setelah meng-install Windows 8 semua driver udah bisa dijalankan secara normal. Tambahan lagi, ngidupin sama matiin laptop dengan Windows 8 jadi makin cepet gan! Gak kayak Windows 7 kmaren yang lamanya minta ampun. Hehe

Oyya, BTW sekarang lepi saya udah One Boot sama Windows 8, windows 7 udah ane tinggalin! (#kesian...) Semoga saat rilis nanti Windows 8 sudah Power Full dan gak ada lagi "bugs-bugs" yang mengganggu! Amienn...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…

Cara edit foto Blur effect seperti Kamera SLR [ PicsayPro ]

ASSALAMUALAIKUM ! hai sobat bog ! Salam Alwi art !
Balik lagi nih sama saya si so' editor tapi editannya jelek :D .


Kalian pernah melihat foto blur yang keren spt yang diatas ?? Dan kalian mau foto seperti itu tapi gak punya kemera untuk memotret nya ??? Yaa kalo kalian punya kamera bersukurlah kalian :). Tapi buat temen temen yang gak punya kamera dan cuman punya hape ANDROID , saya punya solusinya ! :D wow !! Hehe .. Kalo buat foto objek objek kecil spt pensil , jari tangan Dll itu masih bisa pake auto fokus dari bawaan hape , tapi untuk objek yang besar atau jauh seperti foto orang itu sulit kalo pake auto fokus bawaan hape.  Nih conto hasilnya :

Walaupun tidak sebagus hasil kamera SLR tapi lumayan lah.. hehe  Pake aplikasi apa ??? Ya ! PicsayPRO ! Memang aplikasi ini salahsatu aplikasi edit foto yang mengambil hati saya hehe selain mudah untuk edit foto aplikasi ini juga hemat memori guys! 
Yuk langsung saja !  
Bahan bahan :  1. Apk PicsayPro, Download disini. 2. Foto yang mau di edit
C…