Langsung ke konten utama

Hari Ketigapuluhtiga PKL di Beritasatu | Yeahh... Besok hari terakhir PKL!

Hari ke-33 PKL di beritasatu. Hmm berarti besok merupakan hari terakhir PKL di Beritasatu Media Holdings. Wahh tak terasa udah begitu lama waktu berlalu dan rutinitas layaknya pegawai Beritasatu akan berakhir juga. Hmm.... #sedih. Berarti nanti setiap harinya bakalan disibukkan lagi sama rutinitas kuliah di Bogor. Tapi sebelum itu..... Liburan dulu!! Haha

Di hari ke-33 saya, Andre, Abdi dan si Rahmad masih melanjutkan perbaikan aplikasi dan mencoba mengimplementasikan masukan-masukan dari supervisor sewaktu presentasi hari Jum'at kemaren. Karena hari Sabtu dan Minggunya ternyata kami sama-sama "Libur!!" Libur dari ngerjain projek PKL, jadinya diisi sama kegiatan masing-masing. Kalau saya hari sabtunya disibukkan sama ketemu Dosen Pembimbing, jalan-jalan ke Botani dan minggunya rencananya mau beli bibit jambu kristal buat dibawa ke Bengkulu. Udah bela-belain nyari-nyari pinjeman motor ehh ternyata ICDF tutup hari minggu. Jadi gak dapet apa-apa deh... Hhuhhh...

Yawda daripada nanti sibuk lagi nyari pinjeman motor akhirnya saya nitip sama teman buat dibeliin bibit Jambu Kristal dan buahnya. Nanti hari selasa atau rabu akan saya ambil di Bogor. Kebetulan dia juga mau beli itu bibit jambu kristal buat dibawa kerumahnya. Alhamdulillah bisa tertolongkan :)

Nahh PKL hari ini kami pulangnya agak cepatan dikit, soalnnya di Masjid Patra Jasa udah gak ada lagi buka shaum gratis. Jadinya daripada nanti buka puasanya dijalan mending langsung pulang cepat. Kebetulan sepertinya hari ini gak jadi presentasi akhir. Soalnya keliatannya Pak Denny lagi sibuk.

Sepulangnya tadi kami bareng sama Pak Aziz, ngobrol-ngobrol sama beliau nanti mau buka dimana. Ehh si Rahmad keceplosan "Yawda kita buka bareng aja, tapi Pak Aziz yang traktir ya?" lalu Pak Aziz-nya bilang "Yawda sekarang aja, mau dimana?" wahh sepertinya Pak Aziz serius bener padahal tadi si Rahmad awalnya becanda doang. Karena keliatannya Pak Aziz serius banget, yawda kami langsung bilang gimana kalau besok aja? Karena besok kami PKL-nya udah selesai, jadi sekalian. "Ohh yawda berarti besok aja" kata Pak Aziz. Kalau hari ini sepertinya mepet banget, lagian belum ada tujuan mau makan dimana. XD

Wahh lumayan nih mau ditraktir makan sama Pak Aziz besok. Hmmm.... Kita liat aja besok jadi atau nggak-nya :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

8 Browser Android Terbaik yang Cepat dengan Fitur Komplit || Tambah Wawasan

Browser Android Terbaik – Saat Ini Aktivitas Browsing Menjadi Kebutuhan Wajib Di Kalangan Masyarakat. Dengan Browsing Kita Dapat Mengetahui Berbagai Macam Hal, Mulai Dari Mempelajari Sesuatu Hingga Sekedar Mencari Berita Yang Tengah Booming Di Masyarakat.


Aktivitas Satu Ini Pun Sekarang Bisa Kita Lakukan Di Mana Saja Dengan Menggunakan Smartphone Android. Sebetulnya Setiap Hp Android Sudah Dibekali Dengan Aplikasi Browser Bawaan, Akan Tetapi Banyak Pengguna Yang Merasa Kurang Puas Dengan Kinerjanya. Entah Itu Lemotlah, Boros Kuota, Berat, Ataupun Banyak Iklan.



Nah Bagi Kamu Yang Mencari Browser Android Tercepat, Ringan, Hemat Kuota, Dan Bebas Iklan, Berikut Beberapa Rekomendasi Terbaik Yang Wajib Dicoba.

Aplikasi Browser Android Terbaik yang Cepat dan Banyak Fitur Menarik
1. Google Chrome
Browser Android Terbaik
Chrome Merupakan Browser Besutan Google Inc. Dengan Aplikasi Ini Kamu Tidak Hanya Bisa Menghemat Kuota Browsing Hingga 50 % Saja, Tetapi Kamu Juga Dapat Menikmati Berbagai Layanan T…

Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android || Tambah Wawasan

Manipulasi Foto | Cara Membuat Efek Foto Melingkar - Kali Ini Kita Akan Belajar Membuat Gambar Atau Foto Menjadi Melingkar Di Android. Saya Yakin Anda Pasti Sering Melihat Gambar Atau Foto Melingkar Di Internet Atau Tv. Yah Foto Jenis Seperti Itu Banyak Kita Jumpai Di Internet Dan Di Iklan Tv. Biasanya Foto Jenis Ini Diolah Menggunakan Sofware Photoshop Dengan Menggunakan Teknik Polar Kordinat. Trik Ini Sering Digunakan Untuk Mengilustrasikan Suatu Objek Dan Di Pakai Pembuatan Beberapa Iklan Karena Hasilnya Sangat Menarik.


Di Bawah Ini Adalah Contoh Hasil Belajar Kita.

Lalu , Bagaimana Cara Membuat Efek Foto Melingkar Di Android ?

Selain Menggunakan Sofware Photoshop Dalam Pembuatan Foto Atau Gambar Melingkar , Anda Juga Bisa Membuatnya Dengan Menggunakan Hp Android , Cara Ini Sangat Cocok Bagi Anda Yang Tidak Mengerti Tentang Cara Menggunakan Photoshop.
Membuat Gambar Atau Foto Melingkar Di Android Lebih Mudah Dibandingkan Menggunakan Photoshop , Kenapa Saya Bilang Lebih Mudah ? Karena …