Langsung ke konten utama

Hari Ketigapuluhtiga PKL di Beritasatu | Yeahh... Besok hari terakhir PKL!

Hari ke-33 PKL di beritasatu. Hmm berarti besok merupakan hari terakhir PKL di Beritasatu Media Holdings. Wahh tak terasa udah begitu lama waktu berlalu dan rutinitas layaknya pegawai Beritasatu akan berakhir juga. Hmm.... #sedih. Berarti nanti setiap harinya bakalan disibukkan lagi sama rutinitas kuliah di Bogor. Tapi sebelum itu..... Liburan dulu!! Haha

Di hari ke-33 saya, Andre, Abdi dan si Rahmad masih melanjutkan perbaikan aplikasi dan mencoba mengimplementasikan masukan-masukan dari supervisor sewaktu presentasi hari Jum'at kemaren. Karena hari Sabtu dan Minggunya ternyata kami sama-sama "Libur!!" Libur dari ngerjain projek PKL, jadinya diisi sama kegiatan masing-masing. Kalau saya hari sabtunya disibukkan sama ketemu Dosen Pembimbing, jalan-jalan ke Botani dan minggunya rencananya mau beli bibit jambu kristal buat dibawa ke Bengkulu. Udah bela-belain nyari-nyari pinjeman motor ehh ternyata ICDF tutup hari minggu. Jadi gak dapet apa-apa deh... Hhuhhh...

Yawda daripada nanti sibuk lagi nyari pinjeman motor akhirnya saya nitip sama teman buat dibeliin bibit Jambu Kristal dan buahnya. Nanti hari selasa atau rabu akan saya ambil di Bogor. Kebetulan dia juga mau beli itu bibit jambu kristal buat dibawa kerumahnya. Alhamdulillah bisa tertolongkan :)

Nahh PKL hari ini kami pulangnya agak cepatan dikit, soalnnya di Masjid Patra Jasa udah gak ada lagi buka shaum gratis. Jadinya daripada nanti buka puasanya dijalan mending langsung pulang cepat. Kebetulan sepertinya hari ini gak jadi presentasi akhir. Soalnya keliatannya Pak Denny lagi sibuk.

Sepulangnya tadi kami bareng sama Pak Aziz, ngobrol-ngobrol sama beliau nanti mau buka dimana. Ehh si Rahmad keceplosan "Yawda kita buka bareng aja, tapi Pak Aziz yang traktir ya?" lalu Pak Aziz-nya bilang "Yawda sekarang aja, mau dimana?" wahh sepertinya Pak Aziz serius bener padahal tadi si Rahmad awalnya becanda doang. Karena keliatannya Pak Aziz serius banget, yawda kami langsung bilang gimana kalau besok aja? Karena besok kami PKL-nya udah selesai, jadi sekalian. "Ohh yawda berarti besok aja" kata Pak Aziz. Kalau hari ini sepertinya mepet banget, lagian belum ada tujuan mau makan dimana. XD

Wahh lumayan nih mau ditraktir makan sama Pak Aziz besok. Hmmm.... Kita liat aja besok jadi atau nggak-nya :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…