Langsung ke konten utama

Hari Ketigapuluhsatu PKL di Beritasatu | Ehh malah satu lift sama FOKE

Hari ke-30 PKL, hmm... berarti tinggal 4 hari lagi kami PKL. Habis itu pulang kampung! Asiknyaaa.... :) Akhirnya jadi pulang kampung juga, setelah kemaren hampir gak jadi pulang kampung gara-gara udah kehabisan tiket.

Tadi di kantor saya dan teman-teman sempat heboh dengan VIDEO FOKE yang di karet Bivak. Wahh ternyata politik begini ya, masih aja kampanye. Padahal lagi bukan waktunya kampanye. Saya share di Facebook video omongan FOKE tersebut, lumayan banyak yang komen ampe ketawa-ketawa sendiri baca komen-komennya.

Eyya, hari ini seperti biasa saya belajar ngoding tapi bedanya rada ngebut. Soalnya udah mau deadline kan, takut gak keburu ntar kalo nyantai-nyantai terus. Nahh pas waktunya Dzuhur tiba si Rahmad udah duluan ke Mushola di lantai 7, tapi saya, Abdi dan Andre masih bertahan sama kodingan yang belum kelar. Masih penasaran pengen diselesein dulu gan!

Tak lama kemudian si Rahmad SMS si Andre, katanya di Lantai 7 ada pak FOKE lho. Kami bertiga gak begitu menanggapinya sieh, kami pikir cuman becanda. Karena sudah waktunya Dzuhur yawda sekalian sholat di Mushola di lantai 7. Pas lift-nya terbuka jreng jreng jreng.... Waduh di dalamnya ada pak FOKE sama tim suksessnya. Yawda karena masih muat, kami bertiga langsung masuk. Ehh ternyata beliau juga berhentinya di lantai 7 buat sholat. Jadinya satu lift sama satu tempat sholat deh. Padahal tadi barusan diomongin XD. Jadi gak enak.....

Pas ngambil wudhu tak seperti biasanya Mushola sudah keliatan rapih dan jamaahnya gak langsung sholat, keliatan kalau lagi nungguin seseorang. Kami yang notabenenya masyarakat biasa yang belum terlalu ngerti politik langsung keheranan aja. Kok ampe segitunya XD

Setelah selesai sholat langsung balik lagi ke habitat, ngoding nyelesein projek yang belum kelar-kelar ampe Ashar tiba. Setelah waktu Ashar tiba kami ke Mushola seperti biasa, balik lagi ke habitat, dan setelah pukul 17:36 langsung cabut dari kantor ke Masjid Patra Jasa buat buka bareng.

Setelah buka bareng, Saya dan Rahmad main dulu ke kosan si Andre buat main-main bentar sekalian ngelanjutin nyicil kodingan. Udah deadline brooo.....!!!! Kudu diselesein biar bisa bikin LAPORAN... Hehe


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…