Langsung ke konten utama

Hari Ketigapuluhempat PKL di Beritasatu | Last day....

Yeahh hari ini adalah hari terakhir kewajiban kami PKL di Beritasatu Media Holdings. Sedih sekaligus senang, sedihnya nanti udah gak ada kegiatan ngantor lagi. Udah jarang ketemu sama mas Aziz, mas blecky, mas ando, mas radyan, pak denny dan yang lainnya. Yaa walaupun intensitas ngobrol sama mereka terbilang lumayan jarang, soalnya gak enak mereka keliatannya sibuk banget. Takut ganggu kerjaan mereka, nahh sayangnya di Beritasatu gak ada kegiatan rutin kayak main Basket atau Futsall bareng. Jadi masih rada kaku sama staff disana. Jadi serbasalah, paling kami ngobrol pas jam-jam mau pulang dari kantor.

Nahh senangnya nanti bakalan ngumpul-ngumpul lagi sama teman-teman ILKOM46 di kampus dan sebelumnya kumpul dulu sama teman-teman masa SMA di kampung halaman tercinta. Pulang kampung menn!!! Hahaha, Do'ain ya moga selamat sampai tujuan. Amiennn :D

Oyya, karena hari ini adalah hari terakhir jadi tadi kami Presentasi Projek Akhir. Awalnya sieh kami presentasi di tempat meeting pake projektor, nahh tapi setelah selesai kelompok pertama presentasi ehh ruangannya mau dipakai. Jadilah kami presentasi di meja seperti hari-hari biasanya. Yaa walaupun gitu setidaknya presentasi XD

Setelah selesai presentasi sekitar jam 16:12 kami pamitan sama semua staff disana. Jadi tadi kami kunjungi kursinya masing-masing dan diajak salaman. Sempat malu-malu sieh awalnya, tapi kalo gak gitu nanti dibilang gak sopan. Datang dan pergi seenaknya (Kayak j***ngku*g aja).

Pas mau pamitan tadi, mas aziz sempet nanyain yang kmaren.
Mas Aziz : "Jadi kita gak jadi makan-makan nih?"
Kami       : "Yaa udah pada mau duluan mudik mas, jadi kapan-kapan aja kalo main-main kesini lagi"
Mas Aziz : "Ohh yawda, gw kasih mentahnya aja dah"
Abdi        : "Ahh, gak usah mas..."
Saya        : (#Harap-harap cemas mau dikasih duit. Yaaa si abdi jawabnya gitu XD). "Yawda mas, kapan-kapan aja. Pamitan ya mas, minal aidzin..."

Setelah itu giliran satu persatu staff kami kunjungi untuk pamitan. Last day nih ceritanya... Setelah pamitan, kami langsung caw ketujuan masing-masing. Si Abdi dan si Rahmad pulang ketempat sodaranya, saya ke Bogor dan si Andre langsung mudik ke Cilegon.

Tadi pas nunggu busway busettt lama amet, nunggu jam 4an dapet busway udah jam 5 lebih. Untung gak buka di busway, alhamdulillah banget pas buka udah di stasiun cawang dan pas sama kedatangan Commuter Line ke Bogor serta ketemu sama kak tofa ILKOM44. Jadi ada temen ngobrol di Commuter Line-nya. Nahh tapi na'asnya ternyata saya lupa bawa kunci kosan di Bogor. Aduhh gimana tidurnya nanti? Yawda deh saya SMS temen di Bogor dan alhamdulillah dia mau menampung. :)

Oyya, nanti jangan kangen ya sama postingan saya yang awalnya "Hari ke bla bla bla....." hehe, soalnya PKL-nya udah selesai. Jadi postingannya nanti udah beda lagi :D

~THE END~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

8 Browser Android Terbaik yang Cepat dengan Fitur Komplit || Tambah Wawasan

Browser Android Terbaik – Saat Ini Aktivitas Browsing Menjadi Kebutuhan Wajib Di Kalangan Masyarakat. Dengan Browsing Kita Dapat Mengetahui Berbagai Macam Hal, Mulai Dari Mempelajari Sesuatu Hingga Sekedar Mencari Berita Yang Tengah Booming Di Masyarakat.


Aktivitas Satu Ini Pun Sekarang Bisa Kita Lakukan Di Mana Saja Dengan Menggunakan Smartphone Android. Sebetulnya Setiap Hp Android Sudah Dibekali Dengan Aplikasi Browser Bawaan, Akan Tetapi Banyak Pengguna Yang Merasa Kurang Puas Dengan Kinerjanya. Entah Itu Lemotlah, Boros Kuota, Berat, Ataupun Banyak Iklan.



Nah Bagi Kamu Yang Mencari Browser Android Tercepat, Ringan, Hemat Kuota, Dan Bebas Iklan, Berikut Beberapa Rekomendasi Terbaik Yang Wajib Dicoba.

Aplikasi Browser Android Terbaik yang Cepat dan Banyak Fitur Menarik
1. Google Chrome
Browser Android Terbaik
Chrome Merupakan Browser Besutan Google Inc. Dengan Aplikasi Ini Kamu Tidak Hanya Bisa Menghemat Kuota Browsing Hingga 50 % Saja, Tetapi Kamu Juga Dapat Menikmati Berbagai Layanan T…

Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android || Tambah Wawasan

Manipulasi Foto | Cara Membuat Efek Foto Melingkar - Kali Ini Kita Akan Belajar Membuat Gambar Atau Foto Menjadi Melingkar Di Android. Saya Yakin Anda Pasti Sering Melihat Gambar Atau Foto Melingkar Di Internet Atau Tv. Yah Foto Jenis Seperti Itu Banyak Kita Jumpai Di Internet Dan Di Iklan Tv. Biasanya Foto Jenis Ini Diolah Menggunakan Sofware Photoshop Dengan Menggunakan Teknik Polar Kordinat. Trik Ini Sering Digunakan Untuk Mengilustrasikan Suatu Objek Dan Di Pakai Pembuatan Beberapa Iklan Karena Hasilnya Sangat Menarik.


Di Bawah Ini Adalah Contoh Hasil Belajar Kita.

Lalu , Bagaimana Cara Membuat Efek Foto Melingkar Di Android ?

Selain Menggunakan Sofware Photoshop Dalam Pembuatan Foto Atau Gambar Melingkar , Anda Juga Bisa Membuatnya Dengan Menggunakan Hp Android , Cara Ini Sangat Cocok Bagi Anda Yang Tidak Mengerti Tentang Cara Menggunakan Photoshop.
Membuat Gambar Atau Foto Melingkar Di Android Lebih Mudah Dibandingkan Menggunakan Photoshop , Kenapa Saya Bilang Lebih Mudah ? Karena …