Langsung ke konten utama

Hari Keduapuluhtujuh PKL di Beritasatu | Back to Bogor | Dimarahin mamang angkot

Hari ke-27 PKL, tepatnya hari ini hari jum'at. Seperti biasa sehabis subuh saya selalu tidur lagi dan bangun agak siangan. Tapi hari ini sepertinya kakak saya lagi gak enak badan, dari tadi malam sih. Panas tinggi, udah saya urut tapi sepertinya gak mempan (Wajarlahh yang ngurut saya XD).

Sebenarnya gak enak sama kakak, disaat dia lagi sakit saya gak bisa nemenin ke Rumah Sakit soalnya harus PKL dan habis maghrib udah harus ke Bogor lagi. Besok harus ketemu sama Dosen Pembimbing PKL di Bogor. Jadi mau gak mau harus segera ke Bogor. Kalau besok pagi takut kesiangan plus kecapean.

Setelah siap-siap langsung berangkat ke tempat PKL, saya liat kakak yang lagi nonton tivi sepertinya badannya lagi gak enak banget. Matanya ampe berair, haduhh.... Ini saya udah hampir telat lagi. Yawda langsung pamit ke kantor dengan hati yang galau. Huhu

Sesampainya di kantor ternyata si Rahmad udah duluan nyampe. Oyya hari ini si Abdi izin gak datang PKL soalnya dia mau ngurusin KTM di Bogor. Kmaren dia udah minta izin sama mas Radyan (Supervisor), jadi hari ini cuman kami bertiga.

Jam udah menunjukkan pukul 17:40, udah saatnya pulang nih. Seperti biasa kami mampir dulu ke Masjid Patra Jasa, lumayan makan gretongan. Habis itu saya dan Andre langsung ke halte busway terdekat buat balik ke Bogor, sedangkan si Rahmad dia pulang ke tempatnya di Jakarta.

Tak seperti biasanya, hari ini sepertinya beruntung banget. Soalnya pas kami sampai di Stasiun cawang pas banget sama kedatangan KRL yang menuju Bogor. Pas nyampe, langsung naik KRL aja. Haha, alhasil sampe ke Bogor-nya lumayan cepet.

Setelah sampai di statiun Bogor, langsung naik angkot 03 menuju laladon. Setibanya di laladon, saya dan andre nyari-nyari angkot kampus dalam. Wahh tapi ternyata dikit banget, ada satu. Tapi udah penuh, jadi gak muat lagi. Yawda kami jalan aja deh kedepan sekalian nyari siapa tau di depan masih ada angkot jurusan Kampus Dalam.

Seperti biasa kami jalan kedepan dengan santainya, ada banyak banget angkot yang nawarin tapi gak ada yang jurusan kampus dalam. Pas ditawarin kami cuek aja sambil geleng-geleng tanda gak mau naik. Ujug-ujug ada mamang angkot yang nawarin ke mana teh saya lupa yang pasti bukan ke Kampus Dalam sambil bentak-bentak, kami cuekin aja sambil jalan. Ehh taunya dia ngikutin sambil teriak-teriak, ampe nyamperin kami dengan angkotnya.

"Woeee kang!! Kalo dipanggil itu jawab!! Sakit hatiii.... Ditanya gak jawab-jawab,, wooeyyy setan!!!" *sambil ngegas-ngegas angkot ke arah kami.  Si andre dengan nada santainya jawab "Enggak bang... tadi udah dibilang enggak" si mamang tetep aja teriak-teriak sepertinya gak dengerin si Andre lagi ngomong. Saya ketawa-ketawa sendiri, sambil bisik-bisik. Itu mamang kenapa emang? Udah tau orang gak mau naik, masih aja kekeuhh. Gimana orang mau naik kalo dimarahin?? ckckck

Alhasil kami menjauh dari mamang tersebut, dan sepertinya dia langsung balik arah. Kami berdua langsung jalan aja terus kedepan sambil ngeliat angkot jurusan Kampus Dalam yang ternyata gak ada-ada, yawda deh karena sepertinya udah malem kami naik angkot jurusan Jasinga aja. Jangan sampai ketemu sama mamang itu lagi, ntar kelamaan nunggu ehh malah naiknya ke angkot mamang yang tadi. Kan jadi gak enak. hahaha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika

Contoh Cover Proposal Skripsi Teknik Informatika - Membuat cover proposal skripsi merupakan tujuan utama dalam membuat skripsi. Untuk membuat cover skripsi dibutuhkan format penulisan skripsi yang benar, pada artikel ini akan membahas cara membuat cover proposal skripsi pada jurusan teknik informatika pada dengan format bahasa indonesia.

Sebenarnya pada setiap universitas disediahkan format penulisan proposal skripsi tersendiri, adakalanya lain universitas lain juga format penulisan skripsi nya.

Berikut ini adalah contoh cover proposal skripsi jurusan teknik informatika


Pada gambar diatas dapat kita lihat bahwa:Judul       : Huruf besar dengan bentuk pohon vektor dengan hurup arial dan ukuran hurup 14 dan centre                   screen Logo       : Logo warna centre screen dengan ukuran 5 x 5 mm Dibawah logo terdapat tulusan Oleh: dan dibawahnya nama anda dan NPM anda
Selanjutnya pada bagian bawah halaman terdapat jurusan kuliah anda, dan dibawahnya lagi terdapat fakultas perkuliahan anda d…

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika 2016

Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kembali lagi kami update soal-soal psikotes terbaru sebagai latihan dalam persiapan seleksi lowongan kerja. Kali ini kami akan memberikan contoh soal psikotes bank secara gratis dan tidak perlu di download (ebook pdf). Soal latihan ini berisi soal psikotes seri deret dan matematika yang sering ditanyakan dalam ujian di bank seperti psikotes bank Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN dan berlaku juga untuk yang syariah.
Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN) Jawabannya Seri Deret, Matematika
Kisi-kisi soal ini sudah dilengkapi dengan kunci jawaban dan tidak ketinggalan pembahasan soalnya. Dan soal-soal psikotes ini merupakan bagian kecil dari paket kunpulan soal psikotes klik disini

Baiklah langsung kita ke topik kita mengenai soal-soal psikotes bank. Contoh Soal Psikotes Bank (Mandiri, BCA, BNI, Danamon, BTN)
01. 8, 17, 33, …, …, 257.
Bilangan yang tepat untuk mengisi tit…