Langsung ke konten utama

Hari Keduapuluhempat PKL di Beritasatu | Buka gretongan ayam goreng | Masjid Patra Jasa

Hari ke-24 PKL gak sengaja tidurnya kebablasan, bangun-bangun udah jam setengah 6 aja. Jadi gak sahur deh, untung tengah malem makannya banyak. Soalnya kakak bawa makanan banyak sepulang dari kerja. Saking banyaknya ampe gak kehabisan :p

Karena gak sahur jadinya di pagi hari bingung mau ngapain, mau tidur lagi tanggung. Yawda, habis sholat langsung ngenet aja ampe jam setengah 9. Habis itu langsung capcus mandi dan berangkat ke Citra Graha (Tempat PKL).

Sesampai di tempat PKL, kebetulan yang lainnya belum pada dateng. Langsung nyicil bikin laporan PKL, soalnya PKL cuman tinggal beberapa minggu lagi. Takut nanti gak selesai kalau gak mulai nyicil. Udah agak siangan baru mulai nyoba ngoding, tapi dibikin pusing ampe mau dzuhur! Haha, dasar... Saya copo emang... Ckckck

Abis sholat dzuhur lanjut lagi, tapi gak selesai-selesai. Jenuh dahh... Hmm,, mengisi kejenuhan iseng buka blog dan daftar jadi Publisher di Innity. Awalnya sieh gak yakin, soalnya pas baca Site Requirements-nya :


Should have a minimum of 200,000 page views per month Should have a minimum of 40,000 unique visitors per month Must be content-based, not simply a list of links or advertisements, nor can the site be centered on making money off our Advertisers.

Beuhh... Ngeri amet,, minimal 200.000 page views per-bulan dan 40.000 Unique Visitors per-bulan. Wah wah wah,, blog saya belum nyampe segitunya. Blog saya perhari visitors-nya palingan 300 - 500. Yawda dah, daftar aja  siapa tau beruntung. Sim salabim jadi apa prok-prok-prok, akhirnya di submit juga...

Setelah di submit saya nyari kodingan lagi tentang regex. Jadi gini, projek-nya ngambil artikel dari email. Nahh dari email itu sendiri ternyata gak hanya text, tapi masih ada tag-tag HTML, CSS dan segala macem. Inginnya sieh tag-tag yang gak perlu itu pas masuk database dihilangkan. Tadi baca-baca tutorial katanya pake sejenis regex. Lahh,, apa itu regex? Hehe.. Regex itu bahasa kerennya Regular Expression. Ampe tadi saya update status tapi gak ada yang komen (#sedih), kira-kira gini :

 preg_replace('/[all about u]/', '', $myEx);

Trus itu maksudnya apa? Maksudnya saya pengen menghilangkan "All about U" dari myEx (mantan pacar). Kalau bahasa manusianya kira-kira gini, intinya saya mau melupakan semua tentang mantan saya! Hehe, gak tau kenapa tadi inget aja sama semua mantan saya. (Maklum jomblo, kadang2 galau gak jelas)

Nahh karena pulangnya tadi udah mau adzan maghrib, jadinya kami terpaksa makan gretongan di Masjid Patra Jasa (terpaksa? ngaku aja emang udah ditargetin makan gratisan XD) . Tapi gretongan bukan sembarang gretongan, gretongannya pake Ayam Goreng gan! Ada kurma, semangka, ayam goreng, tempe, timun, nasi dan teh hangat. Mantapp....

Setelah makan dan sholat, langsung caw balik ke kosan dah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran || Tambah Wawasan

Contoh Peluang Usaha Bagi Pengangguran - Selamat Datang Pengunjung Budiman , Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Membagikan Beberapa Referensi Bagi Anda Yang Membutuhkan Jenis Usaha Terutapa Bagi Pengangguran . Kami Akan Memberikan 10 Jenis Usaha Sebagai Referensi Sehingga Anda Dapat Memilah Usaha Mana Yang Cocok Untuk Di Jalankan.
Menjadi Seorang Usaha Memang Tidak Enak , Terkadang Kita Hanya Mendapatkan Pekerjaan Musiman Saja Dimana Apabila Lagi Sedang Tidak Musimnya Kita Akan Menganggur Atau Bekerja Ala Kadarnya.

Saat Ini Pengangguran Bisa Menyerang Siapa Saja , Baik Itu Mulai Yang Tidak Sekolah , Lulusan Sd , Smp Dan Sma/Smk Bahkan Orang Yang Sudah Mendapatkan Gelar Sarjana Pun Banyak Yang Menganggur.
Saat Ini Tingkat Persaingan Tenaga Kerja Sangatlah Kuat Dan Sulit Untuk Mendapatkan Pekerjaan Terlebih Lagi Bagi Anda Yang Tidak Tamat Sekolah Atau Hanya Mendapatkan Ijasah Maksimal Smp Tentu Hal Ini Menjadi Masalah Yang Sangat Besar.
Baca : Peluang Usaha Sampingan Bagi Pelajar Modal Keci…

8 Browser Android Terbaik yang Cepat dengan Fitur Komplit || Tambah Wawasan

Browser Android Terbaik – Saat Ini Aktivitas Browsing Menjadi Kebutuhan Wajib Di Kalangan Masyarakat. Dengan Browsing Kita Dapat Mengetahui Berbagai Macam Hal, Mulai Dari Mempelajari Sesuatu Hingga Sekedar Mencari Berita Yang Tengah Booming Di Masyarakat.


Aktivitas Satu Ini Pun Sekarang Bisa Kita Lakukan Di Mana Saja Dengan Menggunakan Smartphone Android. Sebetulnya Setiap Hp Android Sudah Dibekali Dengan Aplikasi Browser Bawaan, Akan Tetapi Banyak Pengguna Yang Merasa Kurang Puas Dengan Kinerjanya. Entah Itu Lemotlah, Boros Kuota, Berat, Ataupun Banyak Iklan.



Nah Bagi Kamu Yang Mencari Browser Android Tercepat, Ringan, Hemat Kuota, Dan Bebas Iklan, Berikut Beberapa Rekomendasi Terbaik Yang Wajib Dicoba.

Aplikasi Browser Android Terbaik yang Cepat dan Banyak Fitur Menarik
1. Google Chrome
Browser Android Terbaik
Chrome Merupakan Browser Besutan Google Inc. Dengan Aplikasi Ini Kamu Tidak Hanya Bisa Menghemat Kuota Browsing Hingga 50 % Saja, Tetapi Kamu Juga Dapat Menikmati Berbagai Layanan T…

Cara Membuat Efek Foto Melingkar di Android || Tambah Wawasan

Manipulasi Foto | Cara Membuat Efek Foto Melingkar - Kali Ini Kita Akan Belajar Membuat Gambar Atau Foto Menjadi Melingkar Di Android. Saya Yakin Anda Pasti Sering Melihat Gambar Atau Foto Melingkar Di Internet Atau Tv. Yah Foto Jenis Seperti Itu Banyak Kita Jumpai Di Internet Dan Di Iklan Tv. Biasanya Foto Jenis Ini Diolah Menggunakan Sofware Photoshop Dengan Menggunakan Teknik Polar Kordinat. Trik Ini Sering Digunakan Untuk Mengilustrasikan Suatu Objek Dan Di Pakai Pembuatan Beberapa Iklan Karena Hasilnya Sangat Menarik.


Di Bawah Ini Adalah Contoh Hasil Belajar Kita.

Lalu , Bagaimana Cara Membuat Efek Foto Melingkar Di Android ?

Selain Menggunakan Sofware Photoshop Dalam Pembuatan Foto Atau Gambar Melingkar , Anda Juga Bisa Membuatnya Dengan Menggunakan Hp Android , Cara Ini Sangat Cocok Bagi Anda Yang Tidak Mengerti Tentang Cara Menggunakan Photoshop.
Membuat Gambar Atau Foto Melingkar Di Android Lebih Mudah Dibandingkan Menggunakan Photoshop , Kenapa Saya Bilang Lebih Mudah ? Karena …